AWAL JADI PROGAMMER (BUAT GAME SENDIRI)

| Wednesday, December 9, 2015

Balik lagi sama ane di blog ane sendiri :v


Kali ini ane lagi pengin share software pembuat game RPG 2D ini,,,,

Q : Ka susah gak install nya ??

M : Tinggal di install aja... tuh file nya dah satu paket jadi endak :v


Q: Ka Ini Software Open Source ??

M : mana ada sih hal yang gratis di dunia ini... tapi tenang,kalo emang ente semua mau bener bener belajar jadi progammer game,bisa di crack kok.. link nya ada di bawah



Q: kak saya dah install tapi gak tau cara make nya...
M : dimana mana ngrangkak dulu baru jalan,gak ada hal instan di dunia ini... ya sebagai progammer seharusnya ente ente lebih kreatif (Walaupun terkadang ane juga males sih :v)


Q : Ka ada tutorial tutorial nya gak... saya ngebet pengin buat game sendiri...

M : Tenang aja.. ane dah cantumin nama facaebook ane,jadi kalo ada apa apa atau mau tanya tinggal inbox aja asal jangan minta No HP :v



Q : Ya dah kak... makasih bantuanya maju terus buat progammer nya...
M : Ya makasih... ane insyallah akan bantu kalian kalian yang mau berkecimpung di dunia developer game ini.. soalnya ane juga lagi in progress buat project ane sendiri





Ya udah tanpa basi basi langsung aja :

Software ini gak makan memory banyak jadi buat ente ente yang PC nya low Spec masih ada harapan Vroh :v

Link Download : RPG MAKER VX ACE (OFFICIAL)

Untuk Crack Nya Nyusul ya.... tapi insyallah akan saya update lagi ni postingan nya...


Sankyuuu dan MaturSuwun ^0^
Ciaoooo...

0 comments :

Post a Comment

▲Top▲